jooz

Kamis, 17 November 2011

Contoh Lamaran Pekerjaan


Surat Lamaran Kerja 

Kendal, 17 November 2011
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT.Segar Sentosa

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT.Segar Sentosa, seperti yang termuat dari harian Jawa Pos pada tanggal 14 November 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Segar Sentosa sebagai berikut:
Nama                           : Feri Hidayatulloh
Tempat & tgl. Lahir    : Kendal, 13 Oktober 1993
Pendidikan Akhir        : SMK Negeri 5 Kendal
Alamat                        : Pikatan, RT 01 RW 04 Tlogopayung, Palntungan  51362
HP                               : 0819 04408409
Email                           : kedung_kucing@yahoo.co.id
Status Perkawinan      : Belum Menikah (Single)

Saat ini saya bekerja sebagai staff di PT. Segar Abadi, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

                                                                                     Hormat saya,



                                                                                 (Feri Hidayatulloh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar