jooz

Minggu, 02 Januari 2011

Arsenal Bakal Lepas Almunia

 Minggu, 02 Januari 2011 | 20:53 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Arsenal Bakal Lepas Almunia

LONDON – Arsenal tak akan menghalangi niatan kiper Manuel Almunia jika ingin meninggalkan klub, Manajer Arsene Wenger menyebut pemain 33 tahun tersebut bebas melakukan pilihan.

Kiper 33 tahun ini menjadi pilihan utama Wenger di bawah mistar. Namun ia mengalami cedera siku pada bulan September dan saat ini absen karena cedera engkel.

Dua klub Spanyol, Malaga dan Atletico Madrid, sudah mengatakan tertarik dengan pemain yang sudah memperkuat Arsenal sejak 2004 tersebut. “Semua tergantung dia. Memang ada ketertarikan dari Spanyol,”kata Wenger pada harian Inggris Guardian.

“Sulit mengatakan persentase dia tinggal atau pergi. Tak mudah dari seorang kapten kemudian menjadi (kiper) ketiga, tapi itulah bagian dari sepak bola,” katanya.

Arsenal juga akan menawarkan striker Carlos Vela pada Valencia jika klub La Liga Spanyol itu tertarik. Pemain Meksiko berusia 21 tahun itu gagal mendapat tempat di skuad utama Emirates Stadium. Sejak dibeli tahun 2005 ia dipinjamkan ke Salamanca (2006-2007) dan Osasuna (2007-2008).

Sebelumnya, klub La Liga lainnya Espanyol dikabarkan tertarik namun kabat ini dibantah direktur olahraganya Ramon Planes.

The Gunners berharap bisa melepas Vela seharga 7 juta euro. Valencia sendiri memang mencari pemain. Bos klub Mestalla tersebut, Unai Emery, juga mengincar bek Lille Adil Rami dan striker Lorient Kevin Gameiro.

FOOTBALL-ITALIA | GOAL | RAJU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar